Humans Can Lick Too, Dear


Seorang cewek diminta tolong oleh tetangganya untuk menjaga dua bayinya, sementara si tetangga ada urusan sampai malam. Si tetangga berpesan kalau si cewek mendengar suara sirine di tengah malam, segeralah kunci pintu dan berhati-hati karena itu tandanya ada pembunuh maniak lepas dari rumah sakit jiwa.

Malam hari, si cewek keluar rumah sebentar untuk membuang sampah. Tapiiii… tiba-tiba sirine berbunyi! Cewek ini langsung masuk ke rumah, mengunci pintu, memeluk kedua bayi yang harus dijaganya yang sedang tidur lelap di sofa ruang keluarga. Anjing si tetangga, datang dan mencoba menghibur si cewek dengan menjilati tangannya.

Si cewek tertidur, dan ketika bangun, ia merasa masih ada yang menjilati tangannya, bersamaan dengan suara air menetes dari kamar mandi. Ketika ia memeriksa suara itu, ia melihat… dua bayi dan anjingnya telah dimutilasi dan digantung sehingga darahnya bertetesan.

Dengan shock, si cewek berlari ke sofa yang tadi didudukinya hanya untuk melihat tulisan darah bertuliskan “Humans can lick too, my dear”.

Endingnya bervariasi, ada yang bilang polisi datang dan menemukan si pembunuh gila tinggal di loteng, dan si cewek ditarik ke bawah kolong kasur dan dibunuh di sana. Ada juga yang bilang si cewek langsung kabur ke tangga, tapi terpeleset dan ketangkep


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: